Hari Ini:

Jumat 10 Aug 2018

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 18.00 WIB

SMS/Whatsapp:

08561471470

Line ID:

Babybeez

BB Messenger:

5CD0D158

Email:

info@babybeez.com

Layanan Online:




Testimoni

Baby Bather Penting Ga Sich?

19 May 2015 - Kategori Blog

Kalau saya boleh jawab pertanyaan diatas, jawabannya adalah “penting banget”.
Pengalaman menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang luar biasa, membahagiakan sekaligus bikin hati “deg-deg’an”. Beruntung saya melahirkan Barra di sebuah rumah sakit yang sangat mendukung para “ibu baru” untuk belajar mandiri. kami (para ibu yang baru melahirkan) setelah 1 hari melahirkan, langsung diajarkan (diberi kursus singkat) untuk merawat bayi. Mulai dari membersihkan popok, menyusui sampai memandikan.

Jujur, hal yang paling bikin saya deg-deg’an adalah ketika harus memandikan Barra. Pertanyaan pertama yang muncul di kepala saya adalah “nanti kalau Barra meluncur, terlepas dari tangan saya trus nyemplung ke bak mandi bayi gimana????” pertama nyoba rasanya takutttttttt banget. Akhirnya dengan pendampingan suster dan sedikit nekat, latihan pertama suksessssss!!! 😀

Ketika sampai di rumah (setelah pulang dari rumah sakit), saya di dampingi ibu mertua, lumayan lama, sekitar 1 bulan. untuk urusan merawat Barra, saya sangat terbantu oleh ibu mertua.  Maka jadilah saya “manja”, termasuk urusan memandikan barra. Biasanya ibu mertua yg memandikan karena ketika sampai di rumah saya tidak terbiasa memandikan barra, akhirnya saya mulai takut lagi, takut barra “meluncur ke dalam bak mandi”. Apalagi barra tambah besar, gerakannya semakin aktif, senang kalau “main air” di dalam bak mandi. Karena ibu mertua tidak tinggal bersama dengan kami (hanya sementara), maka mau tidak mau saya belajar untuk memandikan barra (walaupun deg-deg’an takut barra ga bisa diam di bak).
Maklum waktu itu saya belum tahu yang namanya “Baby Bather” jadi ya, manual aja. Sewaktu memandikan, Barra saya pegang dengan tangan kiri dan tangan kanan saya memandikannya.

Sekarang setelah tau ada “Baby Bather“, saya kadang berfikir : seandainya saja dulu (waktu barra masih bayi) saya pakai Baby Bather, mungkin memandikan barra jadi lebih aman, praktis dan menyenangkan.
Apa mau dikata… dulu saya belum “pinter”, maklum anak pertama.. hehehe..
Nanti kalau sendainya hamil lagi, saya pasti pakai Baby Bather….  🙂



Keuntungan memakai Baby Bather :
1. Bayi lebih aman, tidak takut terlepas dari tangan ibu
2. Ibu lebih bisa berkonsentrasi untuk memandikan dengan lebih teliti : dengan kedua tangan (karena tangan kiri tidak harus menyangga bayi)
3. Bayi lebih nyaman , karena Baby Bather berbentuk seperti sofa empuk (Baby Bather tertentu mempunyai bantalan di bagian kepala), sehingga bayi dapat tiduran dengan nyaman
4. Tingkat kemiringan Baby Bather dapat diatur menyesuaikan posisi yang diinginkan.
5. Praktis, karena setelah dipakai Baby Bather bisa langsung dijemur dan dapat dilipat kembali.

-mamabarra-